Lowongan Kerja Medan Terbaru di Indomaret Group - 8 Posisi
Indomaret

Lowongan Kerja Terbaru, makobar.com – Lowongan Kerja Terbaru Medan kali ini berasal dari PT Indomarco Prismatama atau yang sering dikenal dengan Indomaret. Indomaret adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai.

Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat.

Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan.

Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah “mudah dan hemat”.

Saat ini Indomaret tengah membutuhkan tenaga baru guna menempati posisi sebagai : Asisten Kepala Toko dengan persyaratan sebagai berikut:

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Memiliki tinggi badan minimal 160 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
  • Merupakan lulusan S1 semua jurusan
  • Tidak sedang kuliah
  • Berpenampilan menarik
  • Diutamakan berdomisili di Dairi, Karo

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Kantor Indomaret Cabang Medan
Jln. Industri Dusun I No. 60
Kel. Tj. Morawa, Kec. Tj. Morawa
Kab. Deli Serdang 201582

Lakukan pelamaran paling lambat 1 minggu dari tanggal 26 September 2018
Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

karirmedan.com